ASSALAMMUALAIKUM.WR.WB.................................... ..........................................................WELCOME TO "BELAJAR NULIS" SITE ..........................................................jangan lupa ikutsertakan diri anda dalam site ini................................................................................................................. terimakasih...........................................SALAM "BELAJAR NULIS"
.ga usah malu untuk menampilkan tulisan yang telah di buat. posting dan tunggu komentar positifnya.

Jumat, 23 Desember 2011

Salam Belajar Nulis

Salam sahabat "BELAJAR NULIS" semoga sahabat-sahabat disana masih dibawah perlindngan tuhan yang masih menginginkan untuk menulis.
di blog ini sahabat yang bisa menulis dapat menuangkan tulisan itu dengan cara memposting tulisan tersebut dan tunggu komentar positif dari pembacanya. merupakan kebanggaan tersendiri apabila tulisan yang kita buat itu dapat dinikmati oleh pembaca dan apalagi tulisan itu mendapat pesan positif. mana tahu dari sekian banyak pembaca salah satunya adalah penerbit buku, yah itu kan dapat menguntungkan sahabat-sabhabat penulis, jika tulisannya bagus dan nanti di rekomendasikan untuk membuat buku.
sahabat-sahabat di blog ini tidak perlu malu untuk menampilkan tulisannya, karena semua sama. sama-sama dengan satu tujuan agar imformasi yang dituangkan dalam tulisan itu dapat sampai ke telinga pembaca.
saya sebagai pendiri blog ini mengucapkan terima kasih karena telah berpartisipasi dalam blog ini. teruskan semangat menulis sahabar-sahabat dan saya disini hanya bisa berharap akan kesuksesan sahabat di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar